INDOFEST #2019

May 20, 2019



Outdoors For a better World, Itulah selogan dalam acara Outdoor terbesar pada tahun ini, 7 sampai dengan 10 Maret 2019 dilaksanakan di senayan city hall B Jakarta, acara yang cukup menyedot perhatian banyak orang karna di hadiri juga oleh brand brand local dan internasional, kurang lebih ada 150 stand yang hadir dalam acara indofest, selain menyuguhkan produk yang di kenai diskon, banyak sekali info yang di dapat karna panitia juga menampilkan talkshow bersama orang-orang yang memang andal dalam dunia luar ruangan, yang saya tau semakin banyak nya pencinta kegiatan luar ruangan pun ini, sangat menguntungkan bagi pihak indofest. Bagaimana tidak, di toko sendiri pun toko outdoor bisa jadi sepi pembeli namun ketika datang ke indofest kata sepi itu sirna begitu saja, saya sampai kalap sendiri karna begitu banyak nya orang disana.
Saya berangkat dari cianjur bersama kawan iya Th Masriah namanya, beliau saya paksa untuk mengantar saya ke Jakarta haha, maafkan tth. Tanggal 7 maret berangkat pagi sekali menggunkan Bus antar kota Marita cukup dengan harga Rp. 30.000 saya sampai dengan selamat di Kampung Rambutan Jakarta Timur, pada pukul 08:30, karna mengejar waktu saya langsung bergegas naik lagi transportasi Busway berhubung ini adalah pertama kali saya naik busway ya disitu lumayan lama, karna bertanya-tanya kepada petugas.
Setelah membeli kartu akses menggunakan Busway, kami menuju Halte senayan City, dengan melewati banyak sekali halte diantara nya halte tanah merdeka, flyover raya bogor, Rs harapan Bunda, Pasar Induk kramat jadi, pasar kramat jati, PGC 1, BKN, Cawang Uki kami transit lalu dilanjutkan ke BNN, Cawang ciliwung, cikoko stasiun cawang, Tebet BKPM, Pancoran Tugu, Pancoran Barat, Tegal parang, Kuningan Barat, Gatot subroto, gatot subroto lipi, Semanggi, dan Terakhir halte senayan JCC,. Kami turun, menyebrang menggunakan jembatan penyebrangan, dan langsung masuk ke area senayan.


Tak disangka, padahal waktu itu masih pukul 10:30 lewat saya datang, namun pengunjung indofest memang luar biasa semangat nya. Loket yang kala itu menyediakan 4 tempat begitu saja penuh dengan antrian yang begitu sesak. Yasudah bila memang harus begitu saya pun ikut mengantri sudah datang jauh-jauh masa harus memutuskan untuk kembali pulang? Kan tidak mungkin seperti itu,
Setelah masuk dengan membayar tiket Rp.35.000/orang, saya sudah disuguhi dengan berbagai macam tenda yang didirikan menghias koridor luar gedung senayan, memasuki area stand banyak sekali brand dan juga komunitas pencinta alam disana. Saya hanya melihat milhat sebentar karna memang sudah sangat tidak kondusif hanya untuk melihat-lihat barang.

Yang saya tau brand Eiger. Rei, Consina, Douter & GO adalah stand yang paling banyak di kunjungi oleh pengunjung indofest, karna memang sudah tidak kondusif saya memutuskan untuk keluar dan mencari makan. Karna memang hanya ingin tau tentang INDOFEST saya pribadi tidak terlalu memikirkan untuk beli-beli barang, ya pengelaman adalah hal luar biasa menurut saya. Hari semakin sore, termasuk juga warga Jakarta yang mengunjungi indofest kala itu semakin banyak. Berhubung harus cepat kembali lagi ke cianjur saya memutuskan untuk buru-buru meninggalkan senayan kala itu. Namun tak disangka setelah memang tidak pernah lagi berkunjung ke Jakarta, saya di ajak terlebih dahulu ke kota TUA, salah satu ikon nya Jakarta.
Manis kan? wkwk



You Might Also Like

0 komentar